Ajang Indonesia Fashion Week 2016 Kembali Digelar di Jakarta Convention Center


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Anda pecinta fashion ? pada bulan Maret mendatang akan digelar sebuah perhelatan bagi setiap orang yang gemar mengikuti perkembangan trend busana dari berbagai jenis kategori khususnya kategori busana muslim. Ajang tersebut dikenal dengan sebutan indonesia fashion week 2016 atau IFW yang diselenggarakan pada tanggal 10-13 Maret di Jakarta Convention Center. IFW merupakan ajang tahunan yang selalu dihadiri oleh para pecinta dan perancang busana di Indonesia. Selain itu, acara ini pun akan dihadiri oleh model yang begitu banyaknya untuk memperagakan hasil rancangan terbaik dari desainer terbaik di negara kita. Acara tahunan ini pertama kali diadakan pada tahun 2012 silam oleh asosiasi perancang dan pengusaha mode yang juga didukung penuh oleh pemerintah guna memajukan dunia fashion di negara kita.

Pashmina
Pashmina
Salah satu peserta yang akan hadir pada perhelatan kali ini adalah hijup yang merupakan salah satu butik busana muslim yang memiliki perancang busana ternama Indonesia yakni Zaskia Sungkar, Ria Miranda dan Vivi Zubedi. Ketiga desainer tersebut merupakan desainer yang kini memiliki khas dalam rancangannya. Selain itu salah satu desain terbaik yang dimiliki oleh butik online tersebut adalah item pashmina style yang digunakan sebagai hijab bagi perempuan muslim. Produk pashmina yang ditawarkan oleh hijup merupakan produk terbaik berkualitas yang memiliki banyak ragam dan corak yang berbeda-beda sehingga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari baik untuk formal maupun non formal.

Kini melalui sistem jual  beli online khususnya untuk kategori berbagai item fashion muslim baik pakaian maupun aksesoris dapat dilakukan dengan cara yang relatif mudah dan cepat. Cukup dengan menggunakan sebuah smartphone atau laptop yang telah terkoneksi melalui internet anda pun bisa melakukan pembelian barang dengan cara yang lebih mudah. Terlebih sistem jual beli online kini sudah semakin aman dan nyaman serta melibatkan jasa pengirman barang yang sudah berpengalaman serta profesional sehingga barang yang akan anda pesan akan sampai ke tangan anda dengan aman. Semoga artikel ini bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat.


0 Response to "Ajang Indonesia Fashion Week 2016 Kembali Digelar di Jakarta Convention Center"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×