Selasa, 16 Februari 2016

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B dan C

Info Online - Hepatitis atau penyakit hati mendengar namanya pun anda sudah pasti berpikir organ hati yang diserang sehingga penyakit ini dianggap penyakit mematikan. Ada baiknya jika ketika didiagnosis mengalami penyakit ini segeralah bertindak mencari pengobatannya mulai dari bahan-bahan alami.

Hepatitis B
Hepatitis B
Seperti dilansir dari health.india penyakit hati atau hepatitis dapat diobati dengan kunyit .rempah dapur yang khasiatnya tak dapat diragukan lagi.

Kunyit memiliki antioksidan yang kaya sehingga sangat berguna untuk tubuh.rempah dengan ciri khas kuning ini menjadikannya sebagai ramuan peningkat kesehatan organ hati.akhir-akhir ini ahli penyakit hati membenarkan kunyit sebagai obat untuk penyakit hati secara alami.

Penelitian membuktikan sifat antivirus yang ada pada kunyit efektif dapat menghambat tumbuhnya virus penyebab penyakit hati berjenis hepatitis B maupun C. caranya dengan memberikan kunyit di masakan anda dengan begitu anda bisa merasakan manfaat dari kunyit.

Umumnya, masakan di Indonesia banyak yang mengandung kunyit seperti kari,pepes,asem-asem dan banyak menu lainnya.Cara lain, juga bisa dilakukan dengan rutin meminum susu kunyit untuk memperoleh khasiatnya seperti penjaga dan membuat baik system organ hati.untuk mengkonsumsi susu kunyit di rumah anda juga bisa membuatnya sendiri dengan cara yang cukup mudah.

Cara membuat susu kunyit yaitu bubuk kunyit dicampurkan ke susu anda.kalau cara ini tergolong susah dan ribet anda dapat memperoleh susu kunyit yang instan sudah tersedia di pasaran.rempah kecil berwana kuning dengan baunya yang khas mempunyai khasiat bagi kesehatan.

Perlu diketahui jika pengobatan secara alami dengan rempah membutuhkan proses tidak instan dan teraturnya anda mengonsumsi juga menjadi factor pendukungnya.jangan menyerah,berusahalah untuk sembuh dan tetap optimis!

Demikian Info Online tentang Cara Mengobati Gusi Berdarah atau Gingivitis yang dikutip dari tren.co.id, semoga bermanfaat untuk kesehatan anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar