Berkreasi Menciptakan Model Baju Anak Perempuan


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Membuat desain model baju anak perempuan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Terlebih bagi kita orang tua yang ingin anaknya tampil modis dan juga stylish. Untuk membuat tampilan anak menjadi modis dan stylish tentu kita harus selalu up to date. Untuk bisa selalu up to date anda tidak harus selalu berbelanja barang-barang baru namun anda bisa melakukan mix and match atau memadu padankan baju-baju yang telah anda miliki. Mix and match ini akan sangat berguna jika anda sedang tidak memiliki dana tambahan untuk membeli pakaian baru untuk si kecil.

Model Baju Anak Perempuan
Model Baju Anak Perempuan
Namun jika anda memiliki dana lebih maka selain dengan mix and match anda bisa juga membeli bahan dan mendesain sendiri bahan tersebut menjadi model baju anak perempuan yang anda inginkan. Dengan membuat desain sendiri untuk anak perempuan anda maka akan lebih bagus lagi karena jika anda membuat desain sendiri maka akan lebih cocok dan lebih pas karena dibuat berdasarkan ukuran anak anda. Oleh karena itu berikut ini kami berikan beberapa tips mix and match dan juga tips membuat desain untuk anak anda agar selalu up to date. 

Tips Mix and Match
Tips yang pertama dalam menciptakan model baju anak perempuan adalah dengan memadupadankan baju yang sudah ada atau biasa disebut dengan mix and match. Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal pasang-pasangkan baju lama yang telah anda miliki. Tentunya anak anda memiliki berbagai macam jenis pakaian bukan? Ada atasan, bawahan, rok, celana, dress dan sebagainya. Jadi anda tinggal saling silangkan berbagai macam jenis pakaian yang telah anda miliki tersebut. Dengan begitu anak perempuan anda akan tampil tampak selalu seperti baru setiap hari. 

Jika anda memiliki atasan A, B dan C maka anda bisa pasangkan atasan A dengan celana pendek, atau atasan A dengan rok. Selanjutnya anda juga bisa menggabungkan kaos dengan cardigan atau dengan rok lainnya. Atau bisa juga dengan dress atau yang lainnya. Sangat mudah bukan? apalagi sekarang ini mode tidak pernah terpatok pada warna sehingga anda bisa menggunakan warna apapun dalam satu penampilan. Terlebih untuk anak-anak yang notabene selalu menggunakan hal-hal yang warna-warni. Bagaimana? memadupadankan model pakaian anak perempuan ini sangat mudah bukan? 

Tips Membuat Desain Model Baju Anak Perempuan
Nah, tips yang kedua adalah jika anda tidak ingin memadupadankan model baju anak perempuan melainkan anda ingin membuatnya sendiri, maka itu tidak menjadi masalah dan justru akan semakin bagus karena anda bisa berkreasi sesuai keinginan anda dan juga keinginan anak anda. Sebelum membuat desain baju tentunya anda harus menentukan jenis bahan yang ingin anda pakai karena bahan sangat menentukan model selanjutnya. Jika anda menggunakan bahan yang polos tanpa motif maka anda bisa membuat desainnya dengan beberapa hiasan. 

Namun jika anda menggunakan bahan yang bermotif maka sebaiknya anda hindari aksen-aksen tambahan. Karena seperti yang anda tahu bahwa bahan yang bermotif tersebut sudah memberikan kesan ramai sehingga jika anda membuat model yang ribet dan masih ditambah lagi dengan berbagai aksen tambahan maka bisa jadi desain baju anak perempuan tersebut justru terlihat aneh dan tidak akan terlihat cantik. Dan sebaiknya anda gunakan bahan yang nyaman untuk dipakai anak-anak. Anak-anak akan sangat mudah merasa gerah sehingga anda harus sangat selektif dalam memilih bahan yang nyaman untuk anak. 

Selain itu potongan juga sangat penting bagi anak-anak. Seperti yang kita bahan tadi jika anak-anak memang sifatnya usil, aktif, sangat mudah berkeringat dan merasa panas. Oleh karena itu sebaiknya kita juga memilihkan potongan yang nyaman untuk buah hati. Model yang paling nyaman biasanya lengan pendek atau tanpa lengan. Sementara untuk bagian bawahannya yang paling nyaman adalah dengan dibuat model rok yang mekar. Model baju anak perempuan semacam itu akan sangat membuat anak anda nyaman. Terlebih lagi jika dibuat model celana, anak akan leluasa bergerak dan aktif. 


0 Response to "Berkreasi Menciptakan Model Baju Anak Perempuan"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×