Sabtu, 16 April 2016

Fitur, Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia

Info Online - Nokia adalah salah satu vendor dari ponsel genggam, dan Nokia Lumia adalah salah satu produk smarphone yang cukup banyak diminati oleh banyak pengguna. Smartphone dari Nokia ini bisa anda dapatkan dalam beberapa warna chasing yang berbeda yaitu warna merah, kuning, putih dan juga hitam. Banyaknya pilihan warna yang ditawarkan tentu saja membuat banyak pengguna smartphone bisa memilih Nokia Lumia sesuai dengan keinginan mereka. Kemudian, bagaimana dengan spesifikasi Nokia Lumia? Untuk anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai spesifikasinya, maka anda bisa lansung simak penjelasan berikut. 

Nokia Lumia
Nokia Lumia
Spesifikasi Nokia Lumia cukuplah menarik. Untuk layarnya sendiri, Nokia Lumia memiliki layar 6 inchi yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur. Pertama adalah resolusi Full HD 1920 × 1080 dan dengan TrueColor 24 bitnya, akan ada 16 juta warna yang bisa ditampilkan. Dengan teknologi ClearBlack, IPS LCD 368ppi, maka layar akan semakin jernih dan tajam. Dilengkapi pula dengan Corning Gorilla Glass 2, maka layar akan semakin tangguh. Untuk masalah prosesor, Nokia Lumia menggunakan Quadcore 2,2 GHz dan software Windows Phone 8.1 dengan Lumia Cyan. Prosesor yang ada tersebut ditambah dengan RAM 2 GB, membuat performa ponsel ini tidak usah diragukan lagi. 

Berbicara mengenai spesifikasi Nokia Lumia lainnya yaitu baterai, ponsel ini dilengkapi dengan baterai non-removable dengan kapasitas 3400 mAh. Kapasitas yang cukup besar tersebut bisa mencapai 32 jam waktu siaga. Sedangkan untuk konektivitasnya, ada Bluetooth, WiFi, dan juga fitur lain yang akan membuat ponsel ini makin canggih. Didesain dengan berat 209 g, Nokia Lumia punya beberapa fitur interface seperti Glance Screen, perintah suara, tanda getar dan keyboard word flow. Adanya fitur tersebut menjadikan Nokia Lumia mempunyai banyak penawaran menarik. 

Sedangkan untuk kamera, kamera utama mempunyai 20 MP dengan resolusi 1920 × 1080. Dilengkapi dengan 2 Flash LED, kamera utama Nokia Lumia mampu digunakan saat pencahayaan kurang baik. Untuk kamera depan atau kamera sekunder, ponsel ini mempunyai kamera 1,2 MP beresolusi 1280 × 720. Kualitas kamera yang baik pun membuat kualitas gambar dari ponsel ini akan bagus pula. Untuk anda yang senang memotret atau berselfie ria, maka memori internal sebesar 32 GB akan cukup besar untuk simpan semua foto atau pun video anda. Memori internal tersebut masih bisa ditambah dengan microSD memori hingga 62 GB. Itulah penjelasan mengenai spesifikasi Nokia Lumia, dan bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai informasi tambahan soal ponsel ini, anda bisa membuka situs androponsel.com. Selain menyediakan informasi lengkap mengenai Nokia Lumia, androponsel.com juga menyajikan berbagai review menarik tentang smartphone merk lain seperti Samsung, HTC, iPhone, dan berbagai smartphone premium lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar