Jenis Celana Panjang yang Tak Cocok untuk Wanita Berpaha Besar


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Varian celana panjang bagus murah memang semakin banyak saja di pasaran. Kini MatahariMall juga menyiapkan aneka celana panjang keren dengan harga terjangkau untuk para wanita. Membeli celana jadi tidak perlu repot-repot karena bisa dilakukan dengan belanja online di MatahariMall.

Celana Panjang untuk Wanita Berpaha Besar
Celana Panjang untuk Wanita Berpaha Besar
Tetapi memilih celana panjang tidak selalu mudah bagi wanita yang berpaha besar. Dari pada merasa minder, lebih baik memperhatikan jenis-jenis celana yang tidak cocok untuk wanita berpaha besar. Sehingga nantinya Anda tak akan salah pilih lagi ketika membeli celana panjang :

Celana dengan Model Potongan Baggy
Potongan baggy adalah model potongan celana yang tampak besar di bagian pangkal paha kemudian mengerucut hingga ke bagian bawah. Model seperti ini pasti membuat lekuk paha jadi tampak jelas dan semakin menimbulkan kesan besar. Jika tidak ingin salah kostum, tentu saja wanita berpaha besar harus menghindari model potongan celana ini.

Celana dengan Bagian Pinggang Tinggi
Celana dengan bagian pinggang yang tinggi sangat cocok untuk wanita yang bertubuh sangat kurus. Namun celana jenis ini justru tidak cocok untuk wanita berpaha besar. Karena lekuk pinggang akan tampak lebih menonjol maka kesan besar akan terlihat dari bagian pinggang hingga paha.

Detail Motif di Bagian Pinggang dan Paha
Motif celana panjang untuk wanita biasanya lebih beragam. Ada pula jenis celana yang dilengkapi dengan motif yang terkesan penuh pada bagian pinggang atau paha. Bila Anda termasuk wanita yang memiliki paha besar, motif seperti ini harus dihindari. Tujuannya agar penglihatan orang-orang tidak terfokus pada bagian paha.Sebagai gantinya, pilihlah celana tanpa motif untuk menyingkirkan kesan berlebihan.

Kurangi Penggunaan Celana Berwarna Cerah
Celana-celana berwarna cerah memang menarik untuk digunakan. Tetapi warna cerah bisa membuat lekuk paha jadi terlihat jelas. Apalagi kalau celana panjangnya berukuran ketat. Kesan ukuran besar pada paha pun tidak bisa disamarkan dengan baik.

Empat jenis celana panjang dengan klasifikasi di atas tentu akan Anda hindari ketika berbelanja. Sebagai gantinya, pilihlah celana panjang yang bentuk dan ukurannya nyaman untuk menunjang aktivitas Anda. Sebab paha besar tak menghalangi Anda untuk tampil maksimal.


0 Response to "Jenis Celana Panjang yang Tak Cocok untuk Wanita Berpaha Besar"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×