Senin, 09 Mei 2016

Ini Tips Jogging Untuk Para Pemula

Info Online - Jogging memang mengasyikan jika dilakukan bersama teman-teman mengelilingi taman perkotaan. Ya, olahraga yang satu ini memang banyak digandrumi dan dipilih banyak orang sebagai alternatif olahara yang efektif dan tentunya efesien. 

Jogging
Jogging
Banyak manfaat yang akan didapatkan jika melakukan olahraga kaki ini. Selain tubuh menjadi bugar tentunya pikiranpun akan tenang. Namun apakah selama ini sudah menganggap jogging yang anda lakukan itu benar? Jika dirasa belum, ada tips baik untuk beginning runner melakukan jogging dengan benar dan bisa terhindar dari resiko cedera. 

Sepatu Running Bisa Menambah Semangat Jogging
Gunakan sepatu running yang berkualias untuk menambah semangat anda berlari dan juga membantu anda terkhindar dari cedera. Kini sepatu running berkualitas bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau di MatahariMall.com. Belanja online di matahari mall selain mudah juga terdapat banyak potongan harga yang menarik dan tentunya bisa menghemat pengeluaran anda. 

Banyak Minum Air Putih Selama Jogging 
Jangan meragukan lagi khasiat air putih untuk tubuh. Konsumsilah air putih selama melakukan jogging. Hal itu bisa menghindari tubuh anda terkena dehidrasi akibat kelelahan berlari. Air putih dengan cepat mengganti Ion dalam tubuh. Hindari minum air yang bersoda, kopi dan teh. Sebab minuman itu akan membuat jogging anda sia-sia. Setelah jogging anda juga bisa menyeruput jus buah-buahan alami yang bagus untuk membakar kalori dalam tubuh. 

Tetap Memotivasi Diri Sendiri 
Memang, untuk membakar kalori membutuhkan waktu untuk berlari. Kunci kesuksesan adalah motivasi. Maka dari itu biasakan untuk memotivasi diri anda sehat setiap. Dengan motivasi anda akan terbiasa berlari tanpa mudah lelah. 

Perlahan Namun Pasti 
Biasanya semangat hanya ada diawal saja, sisanya anda akan mengeluh dan akhirnya tidak akan melakukan jogging lagi. Nah seringkali anda pasti ingin jogging dengan jarak jauh. Sayangnya cara itu malah memaksakan diri anda. Lebih baik perlahan dengan mencoba jarak tempuh 100 meter. Setiap mingunya targetkan untuk menambah jarak tempuh 100 meter. Anda akan terbiasa berlari dan terbiasa mengatur nafas dengan baik. 

Jangan Lupa Tetap Makan Makanan Sehat
Berolahraga saja tidak cukup jika tidak menyeimbangkan dengan makanan sehat. Isilah perut anda dengan makanan bergizi yang kaya akan vitamin, mineral, dan kandungan yang baik untuk memenuhi nutrisi tubuh anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar