Mengenal Berbagai Macam Jenis Asuransi


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Mungkin banyak dari anda yang masih belum mengenal apa itu asuransi atau hanya sering mendengar kata katanya saja. Asuransi menurut wikipedia adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. Didalam dunia asuransi anda akan mendapatkan banyak keuntungan sesuai dengan jenis asuransi yang anda ikuti. Berikut ini merupakai berbagai jenis asuransi yang teradapat di Indonesia.

Futuready
Futuready
1. Asuransi Kesehatan
Jenis asuransi yang satu ini meliputi kecelakaan, pengobatan hingga kematian. Umumnya asuransi ini sering digunakan dalam membantu membiayai pengobatan penyakit.

2. Asuransi Jiwa
Biasanya jika anda memilih asuransi ini maka akan memberikan keuntungan finansial kepada tertanggung atas kematiannya. Jadi seseorang dapat mengasuransikan dirinya sehingga ketika ia meninggal maka orang yang tertanggung di dalam perjanjian asuransi tersebut dapat mengclaim dana.

3. Asuransi Kendaraan
Asuransi ini dapat berguna ketika terjadi cedera kepada orang lain yang diakibatkan oleh si tertanggung. Kelebihannya ialah asuransi ini dapat digunakan untuk membayar kehilangan atau kerusakan suatu kendaraan. Asuransi ini merupakan salah satu asuransi terfavorit di Indonesia.

4. Asuransi Pendidikan
Dengan adanya asuransi pendidikan maka orang tua akan menjamin bahwa anaknya akan sekolah hingga selesai. Asuransi akan membantu biaya pendidikan anak anda meskipun orang tua sudah meninggal.

5. Asuransi Perjalanan
Umumnya asuransi ini berlangsung dalam jangka waktu yang pendek. Misalnya ketika si nasabah pergi hingga kembali ketempat asal. Asuransi ini memberikan anda jaminan dari segala resiko yang akan terjadi ketika anda melakukan perjalanan.

6. Asuransi Kepemilikan Rumah dan Properti
Meliputi jaminan rumah dan properti apa bila terjadi suatu kehilangan dan sebagai proteksi terhadap segala kemungkinan negatif yang akan terjadi.

7. Asuransi Bisnis
Dalam menjalankan bisnis anda pasti akan dihadapi dengan yang namanya kerugian. Maka dari itu memasukkan bisnis anda kedalam asuransi akan membantu anda membangun sebuah bisnis dengan baik dan berkualitas.

Setelah anda mengetahui beberapa jenis asuransi yang paling umum di atas, seharusnya anda sudah mulai merasa tertarik untuk memiliki asuransi. Bukan hanya untuk anda, namun juga untuk orang-orang yang ada disekitar anda. Jika anda berniat untuk membuat asuransi, maka tidak ada perusahaan asuransi yang lebih baik dari pada Futuready.

Mengapa? Karena perusahaan asuransi tersebut menyediakan beberapa jenis asuransi yang paling vital untuk kehidupan anda kini dan nanti. Selain itu, premi yang dibebankan pada anda setiap bulannya juga sangat ringan, namun uang jaminan yang  ditanggung sama sekali tidak ringan, bahkan  sangat besar. Jadi, jika anda ingin mengetahui informasi yang lebih mendetail mengenai Futuready, anda bisa langsung mengunjuginya di www.futuready.com. Dengan anda memiliki asuransi maka berbagai masalah kehidupan anda akan terasa ringan.


0 Response to "Mengenal Berbagai Macam Jenis Asuransi"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×