Laptop Asus Paling Kuat Untuk Programming


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Harga laptop Asus yang digunakan untuk melakukan programming memang beragam. Asus memang tidak mengeluarkan laptop programming yang khusus digunakan untuk melakukan programming akan tetapi berdasarkan spesifikasinya berikut ini adalah beberapa laptop yang cocok digunakan untuk melakukan programming

Asus Zenbook Pro UX501

Asus Zenbook Pro UX501
Asus Zenbook Pro UX501
Laptop Asus yang satu ini memang sangat cocok untuk digunakan melakukan programming. Asus Zenbook Pro UX501 dilengkapi dengan layar multi touch sehingga sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan yang kreatif seperti membangun perangkat lunak atau untuk membuat grafis yang menarik tanpa batasan performa.

Laptop Asus Zenbook Pro UX501 ini memiliki layar yang berukuran 15 inch dengan teknologi IPS 4K Ultra HD Display sehingga dapat membantu anda melakukan pembangunan user Intel face dengan lebih maksimal. Selain itu sistem dibangun dari komponen-komponen yang unggul. Dilengkapi dengan RAM 16 GB serta Processor Intel Skylake Core i7 dan juga perangkat lainnya membuat proses pembangunan perangkat lunak anda menjadi lebih baik. Laptop ini cocok digunakan untuk membuat program yang mengolah data dengan ukuran yang besar jadi pantaslah jika harga laptop Asus Zenbook Pro UX501 ini mencapai 20 juta rupiah. Meski begitu harga laptop Asus programming ini tergolong murah jika dibandingkan dengan brand lainnya yang memiliki spesifikasi yang sama.

ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook

ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook
ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook
Satu lagi laptop Asus yang sangat cocok untuk melakukan programming. Meski tidak memiliki RAM sebesar Asus Zenbook Pro UX501, laptop ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook ini memiliki kemampuan untuk memproses yang cukup baik. Laptop ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook ini memiliki RAM sebesar 8 GB dengan HDD sebesar 1 TB. Meski begitu processor yang dimiliki oleh laptop ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook ini tidak kalah dengan Laptop berharga 20 juta yang diatas. Laptop ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook ini juga memiliki processor Intel Core i7. Harga laptop Asus Zenbook UX303UB Ultrabook ini berkisar antara 14 hingga 15 juta rupiah. Dengan harga 14 hingga 15 juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan produk laptop yang memiliki teknologi touchscreen pada layarnya dengan teknologi display IPS Quad HD+

Untuk mendapatkan laptop ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook ini, anda bisa membelinya di toko online Bhinneka. Bhinneka.com menjual banyak sekali laptop Asus dengan berbagai tipe salah satunya adalah Asus dengan tipe Zenbook UX303UB Ultrabook. Ada 2 macam laptop Asus yang dijual disana yaitu ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook dengan warna Smoky Brown dan juga Icicle Gold. Kedua ASUS Zenbook UX303UB Ultrabook ini dijual dengan harga 14.999.000 di Bhinneka.com. Jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan promo untuk Asus Zenbook UX303UB Ultrabook Smoky Brown berupa diskon sebanyak 1% hingga Harga laptop Asus UX303UB Ultrabook ini menjadi 14.799.000 rupiah saja.


0 Response to "Laptop Asus Paling Kuat Untuk Programming"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×