Review Drama Another Miss Oh


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Drama Korea memang menjadi salah satu drama yang memiliki penggemar paling banyak didunia. Kematangan akting dan wajah pemainnya yangtampan menjadi salah satu alasan utama. Tidak hanya wanita yang menyukai Drama Korea karena aktornya yang tampan, namun banyak juga pria yang tergila-gila dengan drama semacam ini karena pemain wanitanya yang jelita. Selain itu karena alur cerita asmara yang sangat romantis pun juga membuat drama ini sering dinobatkan dalam kategori “top 10 best romantic Korean dramas 2016” di situs-situs luar negeri.

Another Miss Oh
Another Miss Oh
Salah satu Drama Korea yang hingga saat ini masih banyak  dicari ialah Another Miss Oh atau Another Oh Hae Young. Seperti judulnya, pemain utama wanita dalam drama ini bernama Oh Hae Young. Namun uniknya tidak hanya ada satu Oh Hae Young dalam drama ini, melainkan dua orang bernama Oh Ha Young yang memiliki nasib sangat berbeda.

Oh Hae Young pertama yang merupakan gadis populer bak princess diperankan  oleh Jeon Hye-Bin, sedangkan Oh Hae Young kedua merupakan gadis sangat biasa dan memiliki pergaulan yang sangat terbatas diperankan oleh Seo Hyun-Jin.

Sedangkan pemeran utama pria dalam Drama Korea ini dimainkan oleh Eric yang memerankan seorang Sound Director yang benar-benar perfeksionis bernama Park Do Kyung. Karea sifatnya ini, ia sering kali terlibat sedikit pertengkaran atau cek cok dengan  teman kerjanya, tidak terkecuali dengan Park Hoon yang tidak lain adalah adiknya sendiri.

Sebenarnya, sekitar setahun yang lalu Park Do Kyung seharusnya menikah  dengan Oh Ha Young yang cantik dan kaya, namun hal yang sangat menyakitkan terjadi, sang pengantin wanita tidak pernah datang pada acara pernikahan itu, meskipun Park Do Kyung mencoba mencari calon pengantinnya kemana-mana, ia tetap tidak bisa menemukannya.

Meskipun sudah lumayan lama berlalu, sakit hati yang dirasakan oleh Park Do Kyung belum juga hilang, hingga pada suatu hari ia mendapatkan kesempatan untuk bisa membalaskan sakit hatinya karena sebuah kebetulan. Awalnya, Park Do Kyung tidak bermaksud untuk melakukan hal tersebut, namun  karena taruhan panah yang ia lakukan  dalam keadaan mabuk membuatnya merasa seperti harus melakukan hal tersebut.

Karena aksi balas dendamnya itu jugalah, akhirnya Park Do Kyung bisa membatalkan rencana pernikahan yang akan dilangsungkan oleh Oh Ha Young dengan kekasihnya yang tampan dan kaya raya. Hingga pada akhirnya Oh Ha Young harus bekerja pada sebuah restoran dan  tidak jarang mendapatkan  tekanan yang tidak mengenakan.

Masalah tidak berhenti disitu, meskipun  pada akhirnya Park Do Kyung menyadari bahwa OH Ha Young yang sedang ia jadikan target balas dendam saat ini bukanlah Oh Ha Young mantannya dulu, kehidupan Oh Ha Young tidak langsung membaik. Malahan masalah yang lebih berat lainnya bermunculan, hingga pada akhirnya Oh ha Young harus diusir dari rumahnya, hingga ia harus mencari tempat tinggalnya sendiri.

Selain pemeran utama tersebut, pastinya masih ada beberapa pemeran pembantu lainnya yang membuat alur drama ini menjadi lebih hidup dan tidak bisa ditebak. Sebut saja Ye Ji Won yang memerankan Park Soo Kyung yang merupakan kakak perempuan dari park Do Kyung, Huh Jung Min bermain sebagai Park Hoon, Lee Jae Yon memerankan tokoh Han  Tae Jin, Kim Mi Kyung yang menjadi Hwang Duk Yi, Lee Han Wie bermain sebagai Oh Kyung  Soo, dan masih ada beberapa lainnya.

Nama-nama pemain Drama Korea Another Miss Oh ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia broadcast di Korea Selatan, maka tidak heran jika cerita yang diberikan akan benar-benar tergambar dengan indah. Jika anda belum menontonnya, sepertinya anda harus menonton Another Miss Oh akhir pekan  ini. Untuk masalah OSTnya, banyak sekali lagu-lagu bagus dan romantis yang mungkin anda akan sangat menyukainya. Karena drama ini juga termasuk dalam kategori “best Korean drama OST songs 2016”, jadi pastinya lagu-lagu OST drama ini akan masuk ke dalam playlist anda. Selamat menonton!


0 Response to "Review Drama Another Miss Oh"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×