Nikmati Bulan Madu di Pulau Tidung dengan Paket Wisata Murah


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Siapa bilang bulan madu hanya perlu dinikmati pasangan pengantin baru? Pasangan suami istri yang sudah lama menikah juga perlu suasana baru. Jalan-jalan bareng, menikmati panorama alam sambil berwisata kuliner adalah hiburan yang patut dinikmati untuk kembali merekatkan hati.

Pulau Tidung
Pulau Tidung
Menikmati liburan di objek-objek wisata tertentu biasanya menjadi pilihan utama pasangan suami istri untuk berbulan madu. Mengasingkan diri sejenak dari rutinitas, menyisihkan waktu berdua saja selama beberapa hari, mengenang kembali masa-masa indah di awal menikah akan menjadi penyemangat dalam romantisme suami istri. 

Kini tak perlu bingung memikirkan objek wisata yang pas untuk bulan madu berdua. Dengan paket wisata murah dapat menyediakan informasi lengkap. Tidak hanya daftar dan gambar touring wisata, namun lengkap dengan informasi mengenai itinerary dan daftar fasilitas yang berhak dinikmati.

Itinerary diperlukan bagi pasangan suami istri untuk menyiapkan kostum yang pas. Nggak lucu rasanya jika tujuannya ke pantai tetapi mengenakan pakaian resmi. Itinerary juga membantu pasangan yang sedang berbulan madu menyusun jadwal pribadi tentang aktivitas yang akan dilakukan, menelusuri informasi mengenai wisata kuliner sesuai selera yang berlokasi di sekitar objek wisata atau daftar oleh-oleh yang harus dibeli sebagai cendera mata.

Bosan berwisata di Bali dan ingin berbulan madu tak jauh dari Jakarta, tapi tetap eksotis dan romantis? Pilih paket wisata murah ke Pulau Tidung. Tempat wisata yang bisa diakses dari dermaga Marina menawarkan berbagai keindahan dan petualangan yang tak terlupakan.

Rombongan tour akan dijemput di dermaga Marina Ancol di jam 7 pagi untuk kemudian berangkat ke Pulau Tidung menggunakan speedboat. Setelah menempuah tiga jam perjalanan tibalah di Pulau Tidung. Wisatawan dibebaskan selama satu jam untuk acara foto-foto sejenak atau sekedar menikmati keindahan pantai Pulau Tidung. Jam sebelas siang jadwal check in dilanjutkan istirahat dan makan siang. 

Usai makan siang tibalah saatnya menikmati wisata eksotis. Pasangan yang sedang berbulan madu diajak menikmati keindahan bawah laut dengan kegiatan snorkeling selama empat jam hingga menjelang matahari terbenam di jam 5 sore. Inilah salah satu fungsi itirenary. 

Wisatawan bisa menyiapkan kamera khusus di dalam air untuk merekam keindahan biota laut atau mengabadikan saat-saat romantis ketika berdua menyelam di kedalaman laut. Perlengkapan penunjang untuk snorkeling bisa disiapkan sebelum aktivitas dimulai. 

Lokasi paling eksotis menyaksikan matahari terbenam di Pulau Tidung adalah Jembatan Cinta. Suasana romantis terbangun ketika berdua menikmati momen-momen terbenamnya matahari secara perlahan. Romantisme ini akan terbawa hingga saat makan malam istimewa dengan menu barbeque khas sea food berupa ikan laut dan cumi-cumi. Dinner bersama sang kekasih hati ditemani aroma pantai dan indahnya langit malam hari menjadi kenangan indah sepanjang masa.

Keesokan hari pasangan bulan madu diajak menikmatai keindahan Tidung barat dengan bersepeda. Dunia pun terasa milik berdua. Ingin belanja cendera mata khas Pulau Tidung atau olahan hasil laut bisa dilakukan karena terdapat di beberapa toko di sana. Apalagi ketika dilanjutkan dengan bermain air di Jembatan Cinta untuk kemudian kembali menikmati eksotisme langit senja ketika matahari terbenam. Makan malam bersama pasangan akan sama hangatnya seperti dinner di malam pertama. Keesokan hari check out dilakukan jam 10 dan pasangan diantar kembali ke dermaga Marina.

Tertarik menikmatinya? Paket wisata murah ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek sebesar dua juta enam ratus ribu rupiah saja.



0 Response to "Nikmati Bulan Madu di Pulau Tidung dengan Paket Wisata Murah"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×