Mau Menyewa Apartemen, Baca Tips ini Dulu


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Apartemen sekarang semakin banyak diminati oleh masyarakat urban dengan ekonomi menengah keatas, tapi tak jarang juga penyewa apartemen dengan ekonomi berkecukupan saja. Dengan lokasi yang strategis ditengah kota, praktis, dan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan seperti rumah dijual di Jakarta membuat daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Dengan seiring waktu harga apartemen menjadi semakin melambung, jadi bagi anda yang memilki apartemen sebaiknya anda menyewakannya, karena dengan menyewakannya akan lebih menguntungkan disbanding anda menjualnya. Hal ini tentu sangat menarik bagi pebisnis property apartemen pemula, untuk itu artikel ini akan menyajikan beberapa tips untuk menyewakan apartemen anda, yakni sebagai berikut :

Apartemen
Apartemen
1. Lokasi yang strategis
Semakin strategis lokasi apartemen anda akan membuat biaya sewanya semakin tinggi. Faktor lokasi adalah faktor yang penting dalam memilih apartemen, selain faktor fasilitas dan kenyamanan. 

2. Kalkulasi biaya
Anda harus cermat dalam menghitung biaya yang perlu anda keluarkan, seperti biaya pemeliharaan, renovasi, perbaikan hingga asuransi. Total biaya pengeluaran tersebut tidak boleh melebihi biaya sewa yang anda tetapkan.

3. Renovasi dan Upgrading
Bagi para calon penyewa, biasanya mereka memepertimbangkan semua aspek sebelum memutuskannya. Untuk itu anda harus melakukan renovasi dan upgrading property apartemen anda sehingga terlihat semakin menarik. Dan tentukan konsep apartemen anda, konsep apartemen yang tengah menjadi tren saat ini adalah konsep hunian ramah lingkungan.

4. Lakukan promosi
Banyak media yang dapat mengiklankan property anda. Selalu gunakan kata – kata yang informative dan menarik, sertakan juga gambar property apartemen anda. Selain itu, berikan juga informasi mengenai fitur apartemen anda.

5. Gunakan agen properti
Jika anda sebagai pemilik apartemen dan mengelolanya sendirian pasti bisa membuat anda repot dan melelahkan. Untuk itu anda bisa menggunakan jasa agen properti, dan pastinya ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Sebelum menggunakan jasa agen property anda harus memeriksa kredibilitas agen tersebut, pastikan reputasinya bagus, terpercaya, dan dapat diandalkan.

Berikut beberapa tips untuk menyewakan apartemen dengan baik. Semoga dengan mempraktikan tips diatas dapat membuat apartemen anda cepat laku dan menjadi apartemen rujukan para calon penyewa.


0 Response to "Mau Menyewa Apartemen, Baca Tips ini Dulu"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×