Merawat Jeans Kesayangan Ternyata Tidak Boleh Sembarangan


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Model rok mini jeans masa kini memang membuat wanita kelihatan semakin menarik. Tidak mengherankan kalau item fashion yang satu ini senantiasa digandrungi wanita. Selain itu, bahan jeans juga dianggap istimewa karena daya tahannya yang luar biasa.

Rok mini jeans
Rok mini jeans
Meskipun tergolong sebagai bahan pakaian yang tahan banting, ternyata merawat jeans kesayangan tidak boleh sembarangan. Beberapa hal ini patut diperhatikan supaya rok jeans kesayangan senantiasa awet dan tampak seperti baru :

Rok Jeans Tidak Boleh Terlalu Sering Dicuci
Terlalu sering mencuci rok jeans bisa menyebabkan warna rok jeans jadi lekas memudar dan kelihatan kusam. Jika baru digunakan sebentar, sebaiknya rok jeans cukup digantung dan diangin-anginkan. Rok jeans bisa dicuci jika sudah kelihatan kotor dan berbau tidak sedap.

Mencuci Menggunakan Air Dingin
Mencuci jeans dengan air hangat atau air panas bisa membuat warna  jeans jadi lekas memudar. Solusinya, celana jeans hanya perlu dicuci dengan air dingin. Penggunaan air dingin akan mempertahankan tekstur dan warna rok jeans sehingga tidak lekas memudar. 

Cara Tepat untuk Menjemur Jeans
Paparan sinar matahari juga menjadi biang keladi yang menyebabkan warna rok jeans cepat memudar. Untuk mengantisipasi hal ini, Anda hanya perlu menjemur jeans di tempat teduh yang tidak terkena sinar matahari langsung. Hawa yang berasal dari cuaca panas sudah cukup untuk membuat rok jeans lekas kering tanpa merusak keindahan warnanya.

Menyetrika Jeans dengan Cara Dibalik
Rok jeans biasanya harus disetrika supaya tidak kusut. Menyetrika rok jeans bisa dilakukan dengan cara membaliknya terlebih dahulu. Sehingga bagian yang langsung terkena panas setrika adalah bagian dalamnya. Dengan demikian, warna rok jeans akan tetap menarik karena tidak terpengaru oleh panas dari setrikaan.

Sebaiknya Rok Jeans Digantung Saja
Cara terbaik untuk menyimpan rok jeans bersih adalah menggantungnya dengan gantungan baju. Sebab rok jeans yang disimpan dengan cara dilipat bisa meninggalkan bekas lipatan. Gantunglah rok jeans kesayangan supaya tidak kusut sewaktu hendak digunakan.

Jika rok jeans kesayangan Anda sudah tidak bisa digunakan lagi, dapatkan varian rok jeans yang baru di MatahariMall. Pilihan rok jeans yang sangat beragam membuat Anda leluasa memilih model sesuai selera.


0 Response to "Merawat Jeans Kesayangan Ternyata Tidak Boleh Sembarangan"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×