Jumat, 16 September 2016

Lokasi Hotel Strategis Di Jakarta

Info Online - Tempat penginapan selain nyaman, tentu saja lokasinya harus strategis. Terlebih jika kita sedang dalam perjalanan bisnis atau tugas kantor ke kota-kota yang padat seperti Jakarta. Kota rawan macet, kalau letak penginapan tidak strategis bisa mengganggu stabilitas kerja. Belum lagi kalau kita belum paham lokasi kota yang dikunjungi, jarak yang jauh dan membingungkan untuk ditempuh ke tujuan-tujuan tertentu membuat kita pada akhirnya tidak nyaman dan stres.

Stasiun Gambir
Sumber gambar: heritage.kereta-api.co.id
Maksudnya strategis dekat dengan transportasi kemana saja, dekat ke tempat-tempat yang layak dikunjungi. Kunjungan dinas atau tugas kantor sering juga membuat kita punya kesempatan ke suatu tempat istimewa, seperti wisata kulinernya dll. Kalau lokasi hotel tidak strategis mana mungkin punya kesempatan itu, waktu bisa habis dijalan. Atau kalau perjalanan dinas hanya memiliki waktu sempit, karena letaknya strategis kita bisa dengan cepat menyelesaikan semua urusan kerja.

Grand Cempaka
Sumber gambar: grandcempaka.co.id
Seperti Hotel Grand Cempaka yang terletak di Letjend Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Hotel berbintang empat yang memiliki segala fasiltas penunjang bisnis anda dan kolega. Lokasinya dari bandara Halim Perdanakusuma Int'l, yang hanya berjarak sekitar 10,84 km jika anda menempuh perjalanan dengan pesawat terbang, jarak tersebut hanya 20 menit ditempuh dengan berkendara. Tapi jika anda menempuh perjalanan dengan trasportasi lain jaraknya jauh lebih dekat lagi. Lokasinya merupakan kawasan bisnis dan perdagangan Jakarta.

Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi berbagai fasilitas yang menunjang, jika anda tidak sekedar menginap tapi juga mengadakan pertemuan, seperti meeting dengan kolega sangat cocok. Dalam hal perjamuan atau makanan di sini terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Grand Cempaka Business Hotel. Tarip hotel perkamar dimulai drai Rp.648.000

Untuk lebih jelasnya tentang jarak hotel ke tempat-tempat penting dalam perjalanan anda, seperti transportasi lain selain pesawat terbang bisa dilihat dari penjelasan berikut ini:
  • Stasiun KRL Gang Sentiong, hanya berjarak 1.77 km dari hotel, ini merupakan stasiun kereta api jabodetabek yang bisa membawa anda ke tempat-tempat tertentu di Jakarta-Depok-Bekasi hingga Bogor.
  • Stasiun KRL Gambir, hanya butuh wkatu 10 menit berkendara dari hotel 
  • Stasiun KRL Pasar Senen berjarak 1,80 km dari hotel, stasiun yang memiliki banyak tujuan ke luar kota
  • Stasiun KRL Kramat jaraknya dari hotel 2.25 kmstasiun Jabodetabek
  • Stasiun KRL Kemayoran yang berjarak 2.52 km ini juga stasiun kereta Jabodetabek


Bahkan untuk menuju akses jalan tol sekitar 10 menit dari stasiun Gambir, jadi tidak jauh dari lokasi hotel. Karena itu lah Hotel Grand Cempaka layak disebut sebagai hotelnya para pembisnis, selain juga pelancong.Kamu bisa cek harga per malam di beberapa situs booking online seperti Traveloka.com.

Jika anda ingin menyempatkan diri di sela-sela kesibukan untuk melihat atau membeli oleh-oleh di lokasi-lokasi yang merupakan arena bisnis perdagangan bisa ke tempat berikut ini, tempat yang tidak hanya para pelancong yang belanja, tapi juga para pedagang yang membeli barang dagangannya karena harganya murah:

ITC Cempaka Mas
Jarak darihotel hanya 1.2 km, ITC Cempaka Mas merupakan pusat grosir termurah dan terlengkap. Karena lengkapnya mulai dari fashion, kebutuhan alat rumah tangga sehari-hari,peralatan rumah tangga, otomotif sampai kuliner ada di sini. Banyak menjadi tujuan pedagang dari dalam dan luar kota Jakarta.

Pasar Senen
 Pasar Senen dekat sekali dengan stasiun Senen, ditemput dengan jakan kaki saja. Kalau dari hotel berjarak sekitar 1.9 km, disini juga merupakan pasar grosir dari barang-barag branded baru sampai bekas.

Pasar Loak di Jalan Surabaya
Pasar Loak
Sumber gambar:life.viva.co.id
Buat anda penyuka barang antik untuk koleksi, dll, tempat ini surganya barang antik kuno. Bahkan jika kita beruntung dapat barang antik dengan harga murah, hanya memang harus pandai menawar. Lokasi dari penginapan berjarak sekitar 3.6 km, lokasinya cukup nyaman meski merupakan toko loak dan terletak di pinggir jalan. Karena tertata rapi kios-kiosnya, banyak pohon besar yang membuat teduh, lokasi juga terdapat tempat makan dan masjid. Selain pengunjung lokal, banyak turis asing yang berdatangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar