Merasa Kurang Feminim? Sebaiknya Lakukan 4 Cara Agar Feminim Melekat Pada Diri Anda


Baca Artikel Lainnya

Setiap perempuan tentunya harus memiliki sifat feminim yang lembut, sabar, dan ramah kepada orang lain. Tapi tunggu dulu, ternyata ada beberapa perempuan yang memiliki sifat kurang feminim, apakah termasuk pada diri anda. Sebaiknya anda harus introspeksi diri apakah selama ini anda bersifat kewanitaan atau kurang. Hal ini dikarenakan sifat kurang feminim akan menunjukkan kepada orang sekitar bahwa anda adalah perempuan tomboy. Jika anda merasa tomboy dan punya keinginan untuk menjadi lebih feminim, berikut ada 4 cara yang bisa anda lakukan agar feminim melekat pada anda.

Feminim
Ilustrasi
Gunakan Make Up di Beberapa Kesempatan
Saat menggunakan make up untuk lebih terlihat feminim, bukan berarti anda harus menggunakan make up tebal misalkan dengan lima lapis foundation. Tidak perlu boros dan berlebihan juga dalam penggunaan eyeshadow mata. Anda hanya cukup memberikan sedikit mascara dan lipbalm di bibir untuk membuat diri anda terlihat lebih menarik dan pastinya feminim.

Rambut Adalah Mahkota, Jadi Kreasikan Rambut Anda
Jika perempuan kurang feminim biasanya hanya menata rambutnya dengan sederhana seperti model ikat ekor kuda. Anda bisa mencoba mengkreasikan rambut yang anda miliki untuk lebih feminim misalkan dengan model kepang seperti di Negara Arab atau model loose bun yang selalu menjadi tren yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan sifat feminim anda. Tapi untuk Anda perempuan berhijab, Anda bisa mengkreasikan model hijab yang Anda pakai dengan menambahkan aksesoris agar terlihat lebih feminim.

Biasakan Menggunakan Sepatu High Heels
High heels merupakan salah satu sepatu produk favorit untuk para perempuan feminim. Hal ini dikarenakan dengan sepatu model ini selain membuat anda menjadi terlihat feminim, akan membuat anda menjadi cantik dan anggun. Jika anda belum memilik high heels, anda bisa menggunakan sepatu flat perempuan yang terkesan feminim.

Gunakan Aksesoris Untuk Perempuan
Tentunya anda tahu kalau aksesoris perempuan dengan laki-laki berbeda. Kalo laki-laki bisa terlihat keren dan elegan hanya dengan menggunakan aksesoris seperti topi, kacamata, atau jam tangan. Sama halnya juga dengan perempuan, apalagi aksesoris pendukungnya sangat banyak yang bisa dipakai dari ujung rambut sampai kaki. Untuk terlihat lebih feminim, anda bisa menggunakan anting, scraft, dan gelang untuk mengeluarkan sisi feminim anda.


0 Response to "Merasa Kurang Feminim? Sebaiknya Lakukan 4 Cara Agar Feminim Melekat Pada Diri Anda"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×