Jumat, 24 Februari 2017

Ketentuan Setelah Daftar Indihome Fiber

Info Online - Untuk memiliki indihome fiber di rumah sangat gampang sekali bisa langsung berregistrasi di blanja.com. Dengan daftar Indihome fiber melalui situs Blanja.com,  bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 50.000 untuk seluruh produk Blanja.com tanpa ada kecuali. Dan tentunya hal ini sangat menguntungkan untuk yang ingin berlangganan internet  dengan mendaftarkan diri melalui situs Blanja.com. Provider Indihome atau Speedy bagi-bagi voucher belanja gratis sebesar Rp. 50.000 untuk seluruh produk di situs Blanja.com. Tentunya promo ini hanya di tujukan untuk para pelanggan baru yang ingin langganan dan daftar di indihome saja.

Indihome
Ilustrasi
Daftar indihome fiber sangat mudah, apabila sudah mendaftar atau registrasi maka akan nada kesepakatan antara pihak indihome dengan pelanggannya. Dengan adanya kesepakatan bersama antara pihak perusahaan atau Telkom dengan pelanggannya maka ada beberapa ketetapan yang harus ditaati oleh pelanggannya seperti adanya larangan-larangan yang sudah ditetapkan oleh Telkom, diantaranya :
  1. Pelanggan dilarang melakukan pemindahan atau perubahan, berupa apapun terhadap jaringan layanan IndiHome.
  2. Pelanggan dilarang melakukan penjualan kembali baik sebagian maupun seluruhnya layanan Indihome dalam bentuk apapun tanpa seizin pihak Telkom.
  3. Pelanggan dilarang menggunakan layanan Indihome untuk melakukan tindakan yang dapat merugikan pihak manapun, termasuk dan tidak terbatas pada:

  • Mengganggu atau merusak suatu jaringan atau sistem komputer pihak manapun.
  • Pengiriman email secara terus menerus dengan tidak bertanggung jawab (spamming)
  • Memalsukan email header atau metode lain yang digunakan dengan tujuan untuk memalsukan identitas pelanggan.
  • Pelanggaran atas Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) pihak lain.
  • Tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma kesopanan, kesusilaan peraturan, atau hukum yang berlaku di Wilayah Republik Indonesia.


Indihome merupakan produk dari Telkom yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang dalam hal ini sebagai penyedia layanan Indihome. Dan pelanggan adalah suatu Badan Hukum atau Perorangan berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani kontrak berlangganan dengan Telkom untuk berlangganan layanan Indihome dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari padanya. Segeralah untuk daftar indihome fiber hanya di blanja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar