Daftar Harga Sewa Apartemen di Jakarta Selatan, Pusat dan Barat


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Daftar harga sewa Apartemen di Jakarta – Sebelum menyewa apartemen penting bagi Anda untuk mengetahui daftar harga sewa untuk tiap apartemen. Mengetahui harga sewa ini penting untuk mengetahui apakah apartemen tersebut sesuai budget Anda atau tidak. Setiap apartemen memiliki harga sewa yang berbeda-beda. Dalam memilih apartemen, sebaiknya Anda memilih apartemen yang sesuai dengan kantong Anda dan memperhatikan aspek yang lainnya misalnya aspek lokasi, fasilitas dan biaya bulanan yang harus Anda keluarkan. Simak daftar harga sewa Apartemen di Jakarta Berikut ini :

Harga Sewa Apartemen di Jakarta
Ilustrasi
Jakarta Selatan
Jakarta selatan merupakan kota administrasi dan pada bagian utara, Jakarta selatan ini berbatasan dengan Jakarta Barat dan juga pusat. Apartemen di Jakarta Selatan sangat laris melihat dari banyaknya apartemen yang terjual dan tersewa. Bagi Anda yang ingin menyewa apartemen di Jakarta Selatan sebaiknya harus menyegerakan diri sebelum unit nya habis ter sewa. Untuk harga sewa apartemennya sendiri beragam. Misalnya saja Kemang Village, harga sewa mulai dari Rp 18.000.000 per bulannya. Untuk Kalibata City harga sewa apartemen mulai dari harga  Rp. 2.750.000 per bulannya. Untuk Setiabudi Sky Garden, harga sewa per bulannya dimulai dengan harga Rp 32.000.000.

Bellagio merupakan apartemen dari bagian  Bellagio Residence. Bellagio dekat dengan beberapa tempat strategis misalnya Kuningan City Mal, Ambassador Mall, Mega Kuningan Mall dan Ciputra World. Untuk mencapai ke tempat tersebut Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Untuk harga sewanya sendiri dimulai dengan harga Rp. 15.000.000 per bulannya dan paling mahal harga sewa per bulannya bisa mencapai Rp. 34.000.000.

Jakarta Pusat
Apartemen Jakarta Pusat memiliki tingkat hunian atau occupancy yang tinggi. Hal itu terbukti dengan banyaknya unit kamar apartemen yang ter sewa, membuat Anda yang ingin menyewa Apartemen di Jakarta Pusat harus menyegerakan diri untuk menyewanya agar kamar di apartemen yang Anda inginkan tidak penuh. Sebelum Anda menyewa unit apartemen di Jakarta Pusat ada baiknya Anda mengetahui daftar harga sewa Apartemen di Jakarta Pusat. Untuk harga sewa di Thamrin Residence, per bulannya Anda harus mengeluarkan uang mulai dari Rp. 11.000.000.  Untuk Apartemen Green Pramuka City Anda harus mengeluarkan uang per bulannya sekitar Rp. 5.500.000. Untuk harga sewa per tahun pun ada, dengan harga paling murah Rp. 34.000.000 per tahunnya.

Jakarta Barat
Jakarta Barat merupakan tempat bersejarah sebab Anda akan menemukan banyak bangunan bersejarah di masa peninggalan masa penjajahan Belanda. Peninggalan Belanda yang masih bisa Anda temukan sampai saat ini adalah Gedung Balai Kota, kawasan Pecinan dan benteng pertahanan. Di Jakarta Barat pun Anda akan menemukan banyak apartemen sebab kawasan Jakarta Barat yang letaknya strategis. Apartemen di Jakarta Barat pun di banderol dengan harga yang beragam. Untuk Apartemen Royal Mediterania Garden, harga sewa paling murah adalah Rp. 50.000.000 per tahunnya. Untuk apartemen Central Park harga sewanya mulai Rp. 15.000.000 per bulannya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga sewa dan menyewa apartemen di district Jakarta lainnya seperti Jakarta Timur dan Jakarta Utara Anda bisa mengakses rukamen. Rukamen merupakan penyedia listing apartemen terlengkap dan termudah di Indonesia. Melalui rukamen Anda bisa mengetahui daftar harga sewa Apartemen di Jakarta yang lengkap.


0 Response to "Daftar Harga Sewa Apartemen di Jakarta Selatan, Pusat dan Barat"

Poskan Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×