3 Waktu Kamu Tidak Boleh Beli Sepatu Olahraga Lari Secara Online


Baca Artikel Lainnya

Info Online - Membeli segala sesuatu secara online melalui situs – situs jual beli online atau online shop yang banyak di media social sudah menjadi salah satu gaya hidup yang tidak dapat lagi disangkal. Segala kemudahan dan kepraktisan berbelanja menjadi salah satu alasan banyak orang menggunakan transaksi online untuk membeli barang atau kebutuhan. Namun hal ini tidak akan berlaku ketika kamu membeli sepatu olahraga lari. Baik itu sepatu olahraga pria ataupun wanita. Ada waktu – waktu tertentu yang memaksa kamu untuk tidak membeli sepatu olahraga lari secara online dengan alasan – alasan tertentu seperti ukuran yang tidak akan sesuai dengan ukuran kakimu. Perhatikan waktu – waktu berikut ini.

Tidak Boleh Beli Sepatu
Ilustrasi

Beli Sepatu Olahraga Pertama Kali

Jika kamu akan membeli sepatu olahraga untuk pertama kalinya, dan kamu tidak tau sepatu olahraga pria seperti apa yang cocok dan nyaman untuk kamu gunakan. Jika kamu akan memulai suatu olahraga tertentu dengan menggunakan sepatu olahraga baru atau berlatih untuk mengikuti perlombaan lari marathon pertama, atau bahkan untuk kamu yang baru saja memiliki niat untuk melakukan olahraga dengan rutin dengan mulai dari membeli sepatu olahraga lari. Kamu harus mengunjungi toko sepetu olahraga pria atau wanita untuk mencoba berbagai macam jenis dan model dari sepatu olahraga lari dan coba gunakan sepatu tersebut untuk lari. Ketika kamu beli sepatu olahraga lari di toko kamu akan diijinkan oleh pelayan untuk berlari di sekitar toko untuk mencobanya. Bahkan pelayan toko pun akan membantu kamu menemukan jenis sepatu olahraga lari yang cocok dan sesuai dengan bentuk dan ukuran kakimu. Nah bila kamu sudah mengetahui sepatu olahraga pria seperti apa yang cocok dan sesuai dan nyaman dikenakan oleh kakimu kamu bisa membelinya secara online untuk sepatu olahragamu berikutnya.

Saat Masa Mengandung

Bagi wanita membeli peralatan ketika hamil atau mengandung itu merupakan hal yang berbeda ketika membeli peralatan pada saat tidak mengandung. 60 % hingga 70 % wanita hamil akan memiliki kaki yang lebih besar seiring dengfan membesarnya perut atau usia kandungan. Hal ini disebabkan oleh hormon yang membuat ligament yang ada di dalam tubuh menjadi lebih rileks. Dan satangnya terkadang perubahan ini bisa menjadi permanen. Dengan begitu kamu tidak bisa lagi membeli sepatu olehraga lari dengan model dan ukuran yang seperti biasanya. Kamu harus melakukan kecocokan sepatu kembali dan mendatangi toko sepatu untuk memilih sepatu olahraga lari yang cocok dan nyaman kamu gunakan. Jangan sekali – kali memaksakan diri untuk menebak sendiri dan memperkirakan ukuran dan model sepatu olahraga lari agar bisa beli secara online. Hal ini akan sangat beresiko. Pada saat mengandung tak hanya membesar dan memanjang saja namun lekukan kaki juga akan menjadi lebih datar sehingga kamu perlu sepatu dengan bentuk dan ukuran baru.

Saat Cedera

Saat kamu sedang cedera kondisi kaki akan memiliki perubahan baik itu bengkak atau perubahan lainnya. Cedera seperti plantar fascilitis, Tendonitis dan cedera tulang kering merupakan cedera yang sering terjadi ketika olahraga lari. Cedera tersebut akan semakin parah bila kamu menggunakan sepatu olahraga pria yag tidak sesuai dengan kondisi kaki. Ketika kamu menggunakan sepatu olahraga lari dan merasakan sakit atau tidak nyaman sebaiknya jangan gunakan lagi atau hubungi dokter spesialis bila perlu kamu bisa minta konsultasi untuk memilih sepatu yang sesuai dengan kakimu.

Nah, bagaimana ? masih mau berbelanja online pada waktu – waktu tersebut ? sebaiknya pikirkan ulang kembali. Dari pada menemukan dan mengalami resiko yang lebih buruk sebaiknya kita hindari sebisa mungkin untuk menghadapi resiko tersebut. Kamu bisa membeli sepatu olahraga lari di toko sepatu agar lebih nyaman dan aman. 


0 Response to "3 Waktu Kamu Tidak Boleh Beli Sepatu Olahraga Lari Secara Online"

Posting Komentar

Close Otomatis Setela di Like

×