Senin, 20 November 2017

10 Tips Tampil Modis Selama Liburan

Info Online - Waktu liburan adalah hal yang paling di tunggu-tunggu untuk menciptakan moment kebagian yang mungkin gak akan terulang kedua kali untuk moment yang sama kan, apalagi jika berlibur dengan orang yang tersayang. Liburan dan berpenampilan modis adalah satu paket yang gak bisa dipisahkan. Pilih lah beberapa pakaian dan aksesoris  yang benar-benar kalian butuhkan untuk menghindari koper yang Overweight.

Tampil Modis Selama Liburan
Photo: travel.tribunnews.com
Berikut ini ada beberapa tips tampil modis yang bisa kamu jadikan inspirasi agar menghasilkan moment kekinian yang cocok untuk kalian posting di sosial media tentunya.

Tentukan Destinasi Liburan Kamu
Ini adalah hal yang paling utama yang masuk kedalam list liburan kamu. Destinasi liburan sangat penting untuk menentukan tema atau pakaian apa yang akan kamu pakai saat berada disana, untuk menghindari kamu dari saltum ya alias salah kostum. Setelah tentukan destinasi perlu juga untuk kamu booking tiket promo serta lakukan reservasi hotel. Ingat untuk cara reservasi hotel yang mudah hanya di Reservasi.com

Pakai Pakaian yang Nyaman & Keren
Pilihlah pakaian yang nyaman dan longgar. Pakaian nyaman membuat kamu jadi lebih mudah bergerak. Hindari menggunakan pakaian ketat yang bisa membatasi ruang gerak kamu. Jika kamu ingin mengenakan jeans, maka pakailah jeans yang longgar. Kamu juga disarankan memakai kulot yang bisa bikin kamu bebas bergerak seharian.

Pilih pakaian yang berwarna Cerah atau berwarna Pastel
Saat berlibur, hindari pakaian berwarna gelap seperti hitam, coklat, abu-abu, navy karena dapat memancarkan aura suasana tidak bahagia. Pakailah pakaian berwarna cerah atau paste, karena warna ini bisa membuat wajah kamu lebih cerah, segar dan membuat kamu lebih nyaman dan terlihat kece. Karena warna pastel bersifat memantulkan cahaya. Warna pastel yang bisa kamu jadikan pilihan seperti warna tosca, baby blue, peach, soft pink dan lainnya. Warna pastel polos juga bisa kamu padukan dengan sesuatu yang bercorak agar terlihat lebih manis.

Pakaian yang Mudah Menyerap Keringat
Saat mengunjungi beberapa tempat selama liburan kamu disarankan memakai pakaian yang sifatnya menyerap keringat karena kamu akana tetap merasa nyaman meskipun dalam cuaca yang panas. Pilihlah pakaian yang berbahan katun, linen, atau rayon. Sebelum menyiapak pakaian untuk liburan ada baiknya untuk booking tiket promo ke beberapa destinasi menarik yang ingin kamu tuju.

Hindari Aksesoris dan Perhiasan yang Berlebihan
Demi kenyamanan, keamanan dan keselamatan saat sedang berlibur, hindari memakai perhiasan berlebihan karena dapat mengundang seseorang untuk melakukan sesuatu yang tidak kita inginkan blm lagi menghambat kita saat pemeriksaan di bandara.
Ada beberapa aksesoris yang gak bikin kamu terlihat gak berantakan seperti kacamata, topi, dan tas berwarna cerah cukup membuat penampilan kamu terlihat stylish guys.

Bawa Tas Berwarna Cerah
Tas memang kebutuhan setiap orang. Selain untuk  tempat barang bawaan, tas juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu lho. Bawalah tas berwarna cerah karena warna cerah saat berlibur dipercaya bisa mebuat mood kamu jadi lebih baik dan terlihat ceria. Kamu bisa memakai tas ransel, atau sling bag. Hindari tas yang berukuran terlalu besar ya. 

Say No To Hight Heels !
Hight heels memang menunjang penampilan kamu menjadi lebih elegant. Namun Hight Hells juga sangat tidak disarankan saat menikmati liburan, karena Hight Heels membatasi ruang gerak dan bakalan nyiksa kaki kamu banget. Pakailah Alas kaki yang bikin kamu ngerasa nyaman bergerak seharian, disarankan seperti sneaker, flat shoes atau sepatu boots.

Busana Berlapis
Mengenakan busana yang berlapis seperti penggunaan T-shirt bermotif , thanktop,atau  kemeja tanpa lengan di padukan dengan Cardigan, Sweater,Outfit atau jaket yang stylish sangat disarankan untuk kamu agar terlihat stylish. Kamu juga bisa memakai T-shirt yang dipadu-padankan dengan scarf yang bisa kamu lepas atau pakai saat kamu kepanasan atau kedinginan. Sangat simple dan terlihat santai kan guys...

Make Up Simple dan Natural
Menikmati waktu liburan bukan berarti kamu gak boleh dandan ya guys. Ber-Make up sangat disarankan untuk menunjang penampilan kamu. Make Up pada saat liburan pasti beda dengan dandanan kamu sehari-hari. Kamu disaran kan memakai Make Up yang minimalis seperti BB cream, Lipt tin agar bibir terlihat sedikit merona, dan sedikit pulasan maskara. Hindari pemakaian foundation yang terlalu tebal karena bisa bikin wajah kamu terlihat tidak santai apalagi kalau Make Up nya luntur pasti bisa bikin kamu jadi gak pede dan gak menikmati waktu liburan. Baiknya kamu lebih memperhatikan perawatan kulit seperti pelembab, face mint, sun blook dan serum yang bisa bikin kulit kamu tetap lembab karena seharian terkena polusi dan sinar matahari.

Hindari Belanja Berlebihan
Berbelanja gak jauh dari dunia para cewek donk pastinya. Ini yang paling di tunggu-tunggu dan gak pernah dilewati saat berada di suatu tempat. Belanja sih boleh-boleh saja tentunya, tetapi kamu juga harus cerdas, memilih barang-barang sekedarnya saja baik itu untuk oleh-oleh atau sebagai kenang-kenangan destinasi kamu. Karena kalau kamu berbelanja terlalu Overweihgt nanti kamu juga yang akan kualahan terlalu banyak barang bawaan, belum lagi saat pemeriksaan bagasi di bandara. Jadi sangat disarankan berbelaja seperlunya saja ya guys.

Kemanapun liburan untuk para wanita wajib untuk tampil modis ya. Serta sebelum liburan wajib pula untuk booking tiket promo dan hotel terbaik. Untuk reservasinya tak pelu repot, karena cara reservasi hotel termudah dapat lewat Reservasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar