Senin, 19 Maret 2018

Ide Bisnis Untuk Sampingan Keluarga

Info Online - Mencari kerja itu cukup sulit, apalagi bagi orang-orang yang tinggal di kota kecil, lapangan kerja sangatlah minim. Tapi, di kota besar pun sama saja meskipun banyak sekali lowongan pekerjaan tapi persaingan semakin ketat saja. Hanya jiwa-jiwa yang memiliki passion dan kreatifitas saja yang bisa bertahan.

Bisnis
Ilustrasi: marketingjoss.com
Solusi untuk sulitnya mencari pekerjaan adalah mulai usaha kecil kecilan seperti kuliner kekinian yang biasanya lebih cepat laku dan membuat orang penasaran. Untuk modal anda bisa meminjam uang ke bank, penerbit kartu kredit, atau yang anda ingin yang cepat.

Nah, berikut adalah beberapa ide bisnis terbaru di Indonesia yang sedang tren, anda juga harus gencar cari info mengenai bisnis Indonesia 2018.

1.    Usaha franchise: Bisa dikatakan paling cocok untuk seorang pemula karena menjalankan model bisnis waralaba ini mereka akan dibantu oleh pemilik waralaba (pemegang merek) mulai dari training hingga pada tahap prosesnya. Sebagai seorang pemula tidak akan dipusingkan dengan konsep bisnis yang akan dijalani, mereka hanya tinggal menjalankan sesuai kamampuan modalnya dengan tetap bernaung dibawah nama merek perusahaan waralaba yang dipilih atau di ikutinya.

2.    Bisnis kreatif: Membahas tentang ide bisnis kreatif tentunya sangat membutuhkan keahlian serta daya kreatifitas yang tinggi dari tangan tangan terampil untuk menghasilkan sebuah produk yang bernilai jual. Munculnya ide untuk memulai atau menekuni bisnis kreatif bisa bermula dari bakat atau bahkan dari yang semula hanya merupakan hobi saja. Dan ini adalah sebuah terobosan peluang usaha yang cukup layak untuk dipertimbangkan.

3.    Bisnis jasa: Lagi lagi menyikapi kondisi pertumbuhan masyarakat yang kian pesat serta dengan aneka kesibukannya, maka situasi seperti ini secara otomatis telah membuka beragam peluang usaha baru diantaranya adalah di bidang jasa. Bisnis jasa cenderung akan semakin banyak diminati oleh para pelaku usaha karena sudah sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk membantu memudahkan berbagai aktifitasnya. Beberapa contoh usaha jasa berikut ini bisa menjadikan referensi untuk anda pertimbangkan sesuai dengan kemampuan, meliputi modal serta keahlian yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar