Jumat, 08 Juni 2018

3 Alasan Nastar Menjadi Kue Lebaran yang Favorit

Info Online - Kue nastar merupakan kue lebaran yang tak lagi asing disajikan, bahkan hampir di setiap rumah kue ini tersedia. Sedikit mengulas sejarah, ternyata kue nastar ini berasal dari Belanda loh yang diolah hingga menjadi khas Indonesia. Rasanya yang khas disukai hampir semua kalangan. Berikut ini 3 alasan yang membuat kue nastr menjadi favorit.

Kue Nastar
Kue Nastar
1. Rasa Manis yang Khas
Nanas memiliki kandungan vitamin c sehingga membuatnya berwarna kuning keemasan. Kandungan vitamin c yang ada pada buah ini membuatnya memiliki rasa manis yang khas.  Nanas bahkan memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah lumer di mulut Anda. 

Rasa manis nanas yang khas disebabkan karena adanya kandungan bromelain yang dimiliki sehingga saat dinikmati terasa segar. Rasa manis yang dimiliki nastar membuat Anda tidak memerlukan pemanis buatan dalam adonannya cukup dengan gula. 

2. Mudah Didapatkan
Nastar merupakan kue lebaran yang terbuat dari adonan nenas, tepung terigu, gula, telur, dan mentega. Nanas berada pada bagian dalam kue sebagai selai. Biasnya yang menjadi selai adalah   strawberry, blueberry, dan juga apel. Ketiga jenis buah ini kerap sulit untuk didapatkan sedangkan nanas selalu tersedia dan bahkan bisa Anda beli dengan harga yang murah. 

3. Bentuknya yang Praktis
Kue nastar merupakan kue yang dibuat dengan bentuk bulat-bulat kecil sehingga cukup sekali makan. Ukurannya yang mini membuat kue ini praktis sebagai hidangan saat lebaran ukuran sekali makan sehingga menjadi camilan yang lebih praktis. 

Di atas bentuk bulatnya kue nastar bisa ditambah dengan kismis yang segar atau biasanya diberikan olesan telur yang kemudian ditaburkan dengan keju pada bagian permukaan. Anda bisa memarut kejunya terlebih dahulu atau cukup dengan memotong keju menjadi bagian-bagian tipis berukuran kecil. 

Kue nastar ini menjadi salah satu kue ada pada paket sweetcase hamper dan premium khazanah di colettelola.com. Anda bisa mendapatkannya sekaligus dengan kue lebaran lezat lainnya. Caranya sangat mudah cukup kunjungi website dan lakukan orderan. Bisa juga dengan langsung menghubungi kontak yang tersedia untuk mendapatkan nastar yang lezat dan kue renyah lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar