Selasa, 17 September 2019

Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Tak Pernah Semudah dengan PegiPegi

Info Online - Pagi itu saya berangkat ke kantor seperti biasa. Namun, siapa sangka, di siang harinya ada rapat dadakan dan rapat tersebut menyimpulkan beberapa orang di antara kami harus dinas luar kota selama dua hari! Sialnya, waktunya mepet! Sialnya lagi, sayalah yang bertanggung jawab untuk pesan tiket pesawat dan hotel! Untungnya, ada PegiPegi yang permudah saya!

Tiket Pesawat PegiPegi
Ilustrasi Tiket Pesawat PegiPegi
Pesan Tiket
Untuk urusan tiket yang dipesan mendadak memang susah. Tak mudah mencari tiket yang murah dengan harga yang sesuai untuk hari yang mepet. Untungnya, ada banyak sekali pilihan memesan tiket pesawat murah akhir-akhir ini. Salah satunya, saya lebih memilih menggunakan PegiPegi. Mau pakai aplikasi atau website, bisa dilakukan.

Mudahnya lagi, saya bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk memesan tiket keberangkatan dan tiket kepulangan untuk tiga orang sekaligus. Jadi tak perlu repot lagi nanti setelah sampai di Medan. Lewat mesin pencarian di PegiPegi dan masukkan parameter kota asal dan kota tujuan serta jadwal keberangkatan dan jumlah penumpang, info yang dibutuhkan didapat.

Mulai dari deretan maskapai penerbangan yang sediakan promo tiket pesawat sehingga harga murah dan yang mahal sekalipun ada. Di dalamnya juga terpampang jadwal keberangkatan yang tersedia. Nah, sekarang tinggal pilih saja sesuai dengan kebutuhan dan waktu yang tersedia.

Oleh karena aku sudah memiliki akun sebelumnya di PegiPegi, proses cari harga tiket pesawat yang murah jadi mudah. Sehingga saya tak perlu mendaftar lagi untuk mendapatkannya. Karena dengan begitu, tiket pesawat murah yang sesuai dengan bujet yang diberikan kantor pun saya dapatkan.

Saya hanya perlu melakukan konfirmasi data akun dan email saja untuk melanjutkan pesan tiket pesawat tersebut. Lalu, lanjutkan ke tahap pembayaran. Untuk lanjut ke tahap ini, saya hanya perlu melakukan tangkap layar detail pembayaran saja dan menyerahkan ke tim finansial perusahaan. Beres!

Setelah pembayaran pesanan tiket pesawat online sudah dilakukan, virtual ticket sudah tersedia di ponsel saya dan itulah yang akan menjadi bekal untuk berangkat keesokan harinya. Mudah sekali, kan? Daripada menggunakan travel agen yang belum pasti baiknya dan harganya bisa saja mahal, lebih baik menggunakan PegiPegi saja.

Lalu, Bagaimana dengan Hotelnya?
Setelah berhasil cari tiket pesawat yang harganya murah dan mendapatkannya, kemudian saya juga harus memikirkan bagaimana dengan hotelnya. Meski menginap hanya satu malam di Medan, masa iya kami menginap seadanya. Untungnya. PegiPegi juga merupakan aplikasi yang sediakan pemesanan hotel. 

Untuk cara pemesanan hotel di PegiPegi pun sebenarnya tak terlalu susah. Caranya tak jauh berbeda dengan mencari tiket untuk pesawat. Hal yang membedakannya hanyalah parameter yang dimaksudkan. Saya hanya harus memasukkan tempat menginap dan nantinya akan muncul pilihan hotel terbaik dengan kisaran harga dari yang murah hingga mahal.

Tinggal pilih saja yang sesuai dengan anggaran yang diberikan. Tak hanya itu saja yang saya perhatikan, saya juga memperhatikan kedekatan jarak antara hotel dengan tempat dinas nanti. Dengan begitu, kami tak perlu keluar uang lebih untuk transportasi. Kami juga bisa lebih hemat waktu dengan pakai PegiPegi karena saat sampai, kami bisa langsung istirahat.

Bagaimana? Apa Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi PegiPegi sebagai jalan untuk mempermudah pemesanan tiket pesawat dan hotel ketika perlu? Bukan hanya untuk perjalanan bisnis saja, Anda juga bisa memakai aplikasi PegiPegi untuk memesan tiket guna perjalanan liburan atau untuk mudik. Pesan jauh hari, malah Anda akan lebih untung, lo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar