Senin, 09 Maret 2020

6 Rekomendasi Daftar Harga Genset Berkualitas Tahun 2020

Info Online - Pemadaman listrik secara tiba-tiba memang sangat menjengkelkan. Terutama jika waktunya berlangsung lama. Tanpa adanya listrik maka sebagian besar teknologi dan alat-alat elektronik tidak akan bisa bekerja. Genset sendiri merupakan suatu alat yang bisa menjadi solusi ampuh jika terjadi pemadaman listrik. Daftar harga genset yang dijual juga bermacam-macam.

Genset Berkualitas
Ilustrasi
Kebutuhan genset sangat penting karena alat ini mampu menyuplai listrik dan mengalirkannya ke berbagai alat elektronik sehingga bisa berfungsi seperti semula. Karena perannya yang sangat penting, tak heran jika saat ini beragam harga genset mulai dari yang termahal hingga termurah mulai ditawarkan.

Rekomendasi Genset Berkualitas Beserta Harga

Secara umum, genset yang dijual di pasaran sangat beragam mulai dari jenis, merk, dan juga variasi harganya. Jika Anda tertarik untuk membeli genset sebagai cadangan saat terjadi pemadaman listrik, ini dia beberapa rekomendasi genset berkualitas beserta harganya.

1. Daimaru DM 1200

Menghadirkan bobot 21 kg, genset yang satu ini sudah bisa bekerja hingga 7 jam lamanya. Tidak hanya itu saja, penggunaan bahan bakarnya juga tergolong sangat irit dan hanya menghabiskan 0,6L per jamnya. Untuk harganya, daftar harga genset yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 1 juta.

2. Multipro Genset Listrik 2 Tak (1000 watt)

Bagi Anda yang sedang mencari genset untuk kebutuhan usaha kecil atau sekedar untuk camping, maka genset yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Menghadirkan kapasitas tangka bahan bakar mencapai 3 L, recoil starter yang dimilikinya tergolong cukup ringan.

Bahan bakar yang digunakan untuk genset ini terdiri dari campuran oli dan juga bensin. Untuk harganya, Multipro Genset Listrik dibanderol pada kisaran harga Rp.1,2 juta.

3. Yamaha Inverter EF1000 iS SILENT (900 watt)

Selain tidak menimbulkan kebisingan saat bekerja, produk genset yang satu ini juga sangat hemat energi dan memiliki kondisi listrik yang cukup bagus.Karena bobotnya yang cukup ringan, genset ini juga sangat mudah dibawa kemana saja, Yamaha inverter EF1000 sangat cocok digunakan pada berbagai produk elektriik yang sangat sensitif dengan perubahan tegangan listrik. Untuk harganya genset Yamaha Inverter dibanderol pada kisaran harga Rp. 16 juta.

4. Aldo Gasoline Generator ET-12000

Bagaimana jika terjadi pemadaman listrik tiba-tiba dan aktivitas bisnis menjadi terhenti? Tenang. Genset Aldo Gasoline Inverter ini bisa menjadi pilihannya. Berbahan bakar bensin, genset yang satu ini dapat digunakan untuk memastikan bahwa pasokan listrik tetap aman. Harga genset yang satu ini berada di kisaran Rp.1,5 juta.

Genset yang satu ini juga mampu menghasilkan daya listrik mencapai 750 watt. Walaupun dibanderol dengan harga yang terjangkau, namun Aldo Gasoline Generator memastikan bahwa mesin yang mereka hadirkan berkualitas dan tidak murahan.

5. Yama Genset 12000 1 Phase Limited

Para pelaku industry tentu membutuhkan daya listrik yang tinggi untuk menjalankan berbagai aktivitas bisnisnya. Generatir Set Yama 12000 sendiri bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan genset dengan kapasitas daya listrik yang tinggi.

Hadir dengan kapasitas daya mencapai 10.000 watt menjadikan genset yang satu ini sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan listrik di kantor atau industry besar lainnya. Genset ini dibanderol pada kisaran harga Rp.25 juta.

6. Honda inverter EU 65IS

Selain terkenal karena berbagai produk kendaraan bermotornya, Honda juga menciptakan genset yang tak kalah berkualitas. Honda Inverter EU 65IS sendiri hadir dengan fitur Air Cooled 4 stroke. Memiliki kapasitas bahan bakar hingga 16 liter, genset yang satu ini mampu bekerja hingga 12 jam tanpa henti. 

Harga genset yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.40 juta rupiah. Karena harganya yang cukup mahal, genset yang satu ini cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan industry dan perusahaan besar.

Variasi harga genset yang ditawarkan sangat beragam. Oleh karena itu agar tidak salah beli, pastikan untuk mencari tahu kebutuhan daya listrik dan jenis genset yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bisa mencari daftar harga genset terbaik dan menghadirkan produk berkualitas, maka Anda bisa membelinya di Bhinneka.com.

Selain menghadirkan proses pembayaran yang mudah, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan harga jauh lebih murah karena adanya promo dan e-coupon yang bisa dimanfaatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar